Heat 'Bakar' Nets, Knicks Buat Mavs Tegang

Chris Bosh coba lewati Kris Humphries
Sumber :

VIVAnews - Miami Heat tampil perkasa saat menghancurkan New Jersey Nets 108-78 pada Selasa waktu setempat (Rabu pagi WIB), 7 Maret 2012, di American Airlines Arena. Kemenangan telak ini mengakhiri dua kali kekalahan beruntun yang mereka alami.

Pada paruh pertama laga, Miami telah unggul jauh 64-37 dan tidak terbendung sampai kuarter empat. Pemain andalan Nets, Deron Williams yang baru saja mencatatkan poin tertinggi di NBA musim ini dengan 57 poin saat melawan Charlotte dua hari lalu, tampil mengecewakan dengan hanya mencatatatkan 16 angka.

Sementara di kubu tuan rumah, 'Big Three' mereka, LeBron James, Dwayne Wade dan Chrish Bosh, total menyumbang 54 poin untuk Heat. Penampilan ini cukup memuaskan bagi Bosh yang baru saja kembali setelah absen tiga laga karena kehilangan neneknya.

"Dia tidak akan menyarakan yang lain," ujar Bosh usai laga, seperti yang dilansir NBA.com. "Dia mengatakan padaku, 'Kembali bekerja. Kerja keras.' Dia tetap hidup dipikiran kami, jadi saya kembali bekerja."

Dengan kemenangan ini, Miami (29 menang - 9 kalah) tetap menempel Chicago Bulls (32-8) di puncak klasemen wilayah timur. Tapi hasil positif ini juga berbuah pukulan untuk pasukan asal Florida itu, mereka harus kehilangan sang inspirator, Wade, yang terkena cedera engkel pada kuarter kedua dan tidak bisa tampil sampai akhir laga.

Sementara Dallas Mavericks berhasil lolos dari kekalahan usai merengkuh kemenangan 95 - 85 atas New York Knicks di American Airlines Center. Tampil dominan di paruh pertama, tuan rumah mulai keteteran pada dua kuarter akhir.

Amare Stoudemire mencetak poin tertinggi bagi Knicks dengan 26 angka, ditambah 13 poin milik Steve Novak dan 14 poin sumbangan Jeremy 'Lin-sanity' Lin.  Tetapi tetap gagal memberikan kemenangan ke-19 bagi pasukan New York, membuat mereka tertahan di peringkat delapan wilayah timur dan merasakan dua kali kekalahan beruntun.

Mavs masih mengandalkan Dirk Nowirtzki yang menyumbang 28 poin. Pemain pengganti Rodrigue Beubois tampil cemerlang setelah turut menceploskan 18 angka untuk juara bertahan NBA itu. Dengan kemenangan ini, klub berlogo kepala kuda itu mengamankan posisi enam wilayah barat, unggul satu kemenangan atas Denver Nuggets.

Laga NBA Lain:
Orlando Magic 84
Charlotte Bobcats 100

Atlanta Hawks 101
Indiana Pacers 96

Houston Rockets 92
Boston Celtics 97

Los Angeles Lakers 85
Detroit Pistons 88

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022