Klitschko Cuma Butuh 4 Ronde Hajar Mormeck

Wladimir Klitschko
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Wladimir Klitschko kembali menunjukkan tajinya. Ia cuma butuh empat ronde untuk mengalahkan Jean-Marc Mormeck untuk mempertahankan empat sabuk juara dunia di ESPRIT arena, Duesseldorf, Jerman, Minggu 4 Maret 2012.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

"Saya puas bisa mendapatkan kemenangan KO ke-50 sepanjang karier saya. Saya sudah berjanji dan saya membuktikannya," kata Klitschko.

Klitschko (35) sama sekali tak mendapatkan kesulitan di laga ini. Pada ronde kedua, ia berhasil memukul jatuh Mormeck dengan tinju kanannya. Pada ronde keempat, kehebatan Klitschko tak terbendung lagi. Kombinasi pukulan cepatnya membuat Mormeck menghentikan perlawanan.

TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua

"Saya pikir pelatih Emanuel Steward dan saya menyiapkan strategi yang baik. Sangat penting untuk menghancurkan lawan pada dua ronde pertama," ujar Klitschko seperti dilansir USA Today.

Dengan kemenangan ini, Klitschko sukses mempertahankan sabuk juara WBA, IBF, WBO, dan IBO. Kini, petinju asal Ukraina itu memiliki rekor 57-0-3. (eh)

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024