Loeb Gemilang di Seri Pembuka

Sebastian Loeb
Sumber :
  • AP/Valerie Hache

VIVAnews - Pereli Sebastien Loeb tampil gemilang di ajang World Rally Championship (WRC). Ia mengawali kiprahnya dengan menjuarai seri pembuka di Monte Carlo.

Lomba yang digelar dari 18-22 Januari 2012 itu berhasil dimenangi Loeb dengan total waktu 4 jam 32 menit 39,9 detik. Loeb yang membela Citroen berpasangan dengan co-driver Daniel Elena.

"Selalu menyenangkan untuk memulai musim seperti ini khususnya di depan banyak fans," ujar Loeb seperti dikutip stuff.co.nz.

Pereli asal Spanyol, Dani Sordo, berada di urutan kedua. Ia memiliki catatan waktu 4 jam 35 menit 25,4 detik. Adapun tempat ketiga diduduki pereli Ford, Petter Solberg, dengan waktu 3 menit 14,2 detik daripada Loeb.

Dengan kemenangan ini, Loeb yang berusia 37 tahun untuk sementara memimpin klasemen umum dengan 28 poin. Di belakangnya ada Sordo dengan 18 poin, dan Solberg dengan 15 poin.

Seri WRC berikutnya akan digelar pada 9-12 Februari 2012 mendatang di Swedia.

Mulai Lelah, Lin Jarvis Resmi Tinggalkan Tim Yamaha MotoGP
Kiper Inter Milan berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi

Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A

Kiper Inter Milan, Emil Audero Mulyadi dikabarkan menjadi target selanjutnya naturalisasi Timnas Indonesia. Hal tersebut terungkap di akun Instagram Erick Thohir.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024