Kejuaraan Internasional Tenis Meja Kasih Bangsa

Singapura Mendominasi di Bali

Tenis Meja di KORA Olympic Day 2010
Sumber :

VIVAnews - Peraih medali emas SEA Games 2011, Yang Zi dari Singapura, berhasil merebut gelar juara katagori umum putra tenis meja pada Kejuaraan Internasional Kasih Bangsa 2011 di GOR Merpati Denpasar, Bali, Minggu 18 Desember 2011.

Pada partai final, Yang Zi tidak perlu susah payah saat menghadapi petenis meja Spanyol Wan Jianan. Yang Zi dengan mudah mengalahkan Wan Jianan dengan skor 4-0, 11-4, 11-3, 11-6 dan 11-4.

Usai pertandingan Yang Zi mengatakan mengaku senang bisa meraih kemenangan keduanya di Indonesia setelah sebelumnya merebut medali emas SEA Games 2011. Yang Zi berjanji akan kembali tampil di kejuaraan ini tahun depan.

"Ini pertarungan menyenangkan karena saya bisa merebut gelar juara lagi di Indonesia setelah saya meraih emas SEA Games 2011. Keikutsertaan saya di kejuaraan ini adalah karena saya menilai ini adalah event yang berkualitas, di mana begitu banyak para jago tenis meja dunia tampil di sini," ujar Yang Zi.

Di nomor yunior putra-putri gelar juara disabet pemain Singapura yang bertabur bintang naturalisasi. Cheng Feng meraih gelar juara yunior putra usai mengkandaskan pemain Indonesia, Chen Bo Wen, dari Klub Stoni Jakarta. Sedangkan gelar juara yunior putri diraih pemain Singapura usai terjadi All Singapura Final setelah Zhou Yi Han mengalahkan Lin Ye, 3-0.

Untuk katagori kadet putri, Indonesia berhasil menempatkan satu pemainnya sebagai juara, yakni Titin Aidah. Titin yang berbendera klub Ancol Barat berhasil merebut gelar juara setelah di final mengalahkann rekan senegaranya, Gustin Dwijayanti, dari Klub Pro Kediri dengan skor 3-1.

"Saya hanya berlatih tiga bulan sebelum tampil di sini, sebelum tampil di event ini saya tampil di kejuaraan ITB Cup di Bandung awal Desember lalu dan saya juga berhasil merebut gelar juara nomer kadet," papar Titin.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024