US Open 2011

Nadal-Djokovic Belum Temui Kesulitan

Rafael Nadal di Cincinnati Open 2011
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Dua favorit juara, Novak Djokovic dan Rafael Nadal, belum menemui kesulitan di US Open 2011. Keduanya melangkah ke babak keempat usai mengalahkan lawannya masing-masing.

Nadal, yang merupakan juara bertahan US Open 2011, melangkah ke babak keempat usai mengalahkan petenis Argentina David Nalbandian 7-6, 6-1 dan 7-5, Minggu 4 September 2011.

Meski bermain lebih bersih dengan hanya melakukan 18 unforced errors di laga ini, Nadal mengaku sempat kesulitan menghadapi Nalbandian. Unggulan kedua itu dipaksa bermain tie break di set pertama dan ketiga.

"Ini hari yang berat. Dia (Nalbandian) pemain hebat, pemain fantastis. Dia teman dekat saya, jadi mudah-mudahan dia meraih sukses di masa depan," ujar Nadal usai pertandingan seperti dikutip dari Reuters.

Kemenangan juga diraih unggulan pertama Novak Djokovic atas Nikolay Davydenko (Rusia) 6-3, 6-4 dan 6-2. Sukses ini membuat rekor kemenangan Djokovic menjadi 60-2 sepanjang tahun 2011.

"Dia (Davydenko) bermain dengan sangat agresif. Saya pikir saya terlalu bertahan di awal pertandingan. Tapi, kemudian saya hanya perlu adaptasi. Saya tahu kualitasnya, dia pemain hebat," tegas Djokovic.

Selanjutnya Djokovic akan ditantang unggulan ke-22 Alexandr Dolgopolov yang menundukkan Ivo Karlovic. Sedangkan Nadal akan menghadapi Gilles Muller dari Luksemburg yang mengalahkan Igor Kunitsyn.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024