Sharapova Cemas Hadapi Petenis Debutan

Maria Sharapova
Sumber :
  • AP Photo/Mark Baker

VIVAnews - Kecemasan menghantui Maria Sharapova menjelang tampil di laga pembuka US Open 2011. Mantan ratu tenis dunia itu mengaku sedikit khawatir karena akan menghadapi petenis debutan, Heather Watson.

Tentu saja Sharapova punya alasan atas kecemasannya itu. Dia sangat paham bahwa sebagai debutan Watson bisa tampil ganas, sebab tidak memiliki beban sama sekali. Selain itu Sharapova juga mengaku tidak mengenal gaya permainan Watson, sebab belum pernah saling berhadapan sebelumnya.

"Saya belum pernah berhadapan dengannya. Saya hanya sekali menyaksikan Watson tampil, ketika itu di Wimbledon," ujar Sharapova seperti dikutip Sky Sport, Senin, 29 Agustus 2011.

"Watson merupakan petenis yang sedang berkembang sehingga akan sangat berbahaya karena dia tidak memiliki rasa takut ketika menginjakkan kaki di lapangan. Dia juga tak mau berpikir tentang kekalahan. Bagi saya putaran pertama ini tidak mudah sama sekali," sambungnya.

Watson sendiri secara mengejutkan bisa lolos otomatis ke babak utama US Open 2011. Petenis asal Inggris berusia 19 tahun itu saat ini menempati posisi 104 dunia.

US Open 2011 ini merupakan kali ketiga bagi Watson berhasil menembus ke babak utama kejuaraan dengan titel Grand Slam. Sebelumnya dia sudah sempat tampil di Prancis Open 2011 (sampai putaran 2) serta Wimbledon 2011 (putaran 1).

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024