FOTO: Persiapan Jelang SEA Games

Proyek Wisma Atlet untuk SEA Games di Jakabaring, Sumsel
Sumber :
  • Antara/ Nila Fu'adi

VIVAnews - Pesta Olahraga Asia Tenggara, SEA Games 2011, akan berlangsung 106 hari lagi. Namun, sejumlah persiapan terus dilakukan menjelang pesta pembukaan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, pada 11 November 2011 mendatang.

Persiapan SEA Games ini memang 'diperkeruh' dengan kasus suap pembangunan Wisma Atlet yang menjadikan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin sebagai tersangka. Namun, pembangunan berbagai venue dan fasilitas pelengkap SEA Games terus berjalan. 

Dalam sebuah foto, terlihat pekerja membersihkan lantai Wisma Atlet. Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng pernah mengatakan Wisma Atlet bisa dimanfaatkan secara maksimal dalam penyelenggaraan pesta olah raga dua tahunan ini, tanpa terganggu kasus korupsinya, yang saat ini ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi.

Selain Wisma Atlet, kompleks Stadion Jakabaring juga sibuk dengan sejumlah penyelesaian venue cabang olahraga. Antara lain, stadion Akuatik dan lapangan tembak.

Lihat foto-fotonya di galeri foto dalam tautan ini.

Persiapan venues untuk SEA Games 2011 direncanakan akan rampung tiga bulan sebelum pelaksanaan. Selain di Palembang, SEA Games juga akan berlangsung di Jakarta. (eh)

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024