Finis 8 di Mugello, Pedrosa Tetap Puas

Dani Pedrosa
Sumber :
  • redbull.com

VIVAnews - Dani Pedrosa mengaku puas dengan hasil keseluruhan MotoGP Italia meski hanya finis di posisi 8 di Sirkuit Mugello, Minggu 3 Juli 2011. Pedrosa berharap cedera tulang selangkanya sudah tidak mengganggu di MotoGP Jerman, 17 Juli mendatang.

Setelah absen sejak mengalami kecelakaan di MotoGP Prancis, 15 Mei lalu, Pedrosa kembali berlaga di Mugello. Rider Repsol Honda itu mengalami kesulitan sejak latihan bebas, kualifikasi hingga hanya finis di posisi 8.

Pedrosa mengaku cedera tulang selangkanya masih mengganggu saat tampil di Mugello, tapi rider asal Spanyol itu tetap puas. Pedrosa senang bisa kembali membalap dan menganggap hasil finis di posisi 8 cukup memuaskan dirinya.

"Selalu sulit kembali membalap setelah satu setengah bulan absen. Karena itu, posisi 8 yang saya raih adalah hasil positif. Sekarang waktunya membuat kemajuan dan kami harus optimistis," ujar Pedrosa seperti dilansir redbull.com.

Hasil di Mugello dinilai Pedrosa sangat penting untuk menghadapi balapan selanjutnya di Jerman. Pedrosa berharap bisa kembali ke kecepatan terbaiknya di Sirkuit Sachsenring.

"Saya harus mengambil keuntungan dari jeda ini untuk balapan selanjutnya. Kami akan fokus memulihkan kondisi fisik karena saya kurang cepat di Mugello. Sangat penting bagi saya untuk menghabiskan banyak kilometer sebelum kembali ke kondisi terbaik. Senang bisa kembali membalap lagi," tegas Pedrosa. (one)

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024