Greysia Polii: Kami Menang Berkat Mukjizat

Meiliana Jauhari dan Greysia Polii, Indonesia Open Super Series 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Pasangan ganda putri Indonesia Meiliana Jauhari dan Greysia Polii melaju ke perempatfinal Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2011 usai mengalahkan wakil India Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa 22-20, 18-21, 21-18. Hasil yang diraih pasangan ini cukup dramatis karena sebelumnya selalu tertinggal dari wakil India tersebut.

 “Saya rasa ada faktor X yang membuat kita bisa menang, yakni Tuhan yang ingin kita menang. Karena sejak set pertama, kedua dan ketiga kita selalu ketinggalan. Intinya hasilnya seperti ini pun kita kadang tidak tahu kenapa bisa menang,” ujar Greysia usai pertandingan di Istora Senayan, Kamis 23 Juni 2011.

Selain faktor mukjizat Tuhan, Greysia mengaku ia dan Meiliana mengandalkan semangat pantang menyerah dalam pertandingan tersebut. “Kita main saja, hajar saja, sikat saja dan terus pantang menyerah,” tutur pebulutangkis yang akrab dipanggil Greys ini.

Sementara itu pasangan ganda putra Indonesia, Markis Kido dan Hendra Setiawan pun meraih kemenangan. Mereka menaklukkan pasangan Jepang Yoshiteru Hirobe/Kenta Kazuno dua set langsung 21-17, 23-21.

“Pertandingan tadi cukup menegangkan, bisa sampai deuce. Tapi ternyata kami bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan. Untuk pertandingan besok saya sudah siap tempur,” ujar Markis usai pertandingan. (ren)

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024