Grand Final School Competition 2011

Hadinata Gembleng Fisik dan Mental Peserta

Christian Hadinata (kanan)
Sumber :

VIVAnews - Grand Final Milo School Competition 2011 akan digelar di Pelatnas PB PBSI, Jakarta, 8 Juni 2011. Sebelum tampil, seluruh peserta telah mendapat pelatihan fisik dan mental dari mantan pebulutangkis nasional, Christian Hadinata.

Pelatihan telah digelar di Stadion Rawa Badak, Jakarta Utara, 5 Juni 2011. Peserta yang tampil terdiri atas 37 murid SD dan SMP yang menjuarai Milo School Competition yang digelar di lima kota April mulai Februari hingga April 2011.

"Selamat kepada para juara Milo School Competition 2011. Mereka adalah bibit-bibit pebulutangkis masa depan yang diharapkan menjadi penerus Taufik Hidayat,” kata Prillia Sandra, Business Manager Nestle MILO.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

"Ini kesempatan emas bagi mereka, karena Grand Final MILO School Competition dipantau langsung oleh PBSI serta para pemandu bakat klub-klub bulutangkis," lanjut Prillia.

Milo School Competition 2011 diikuti oleh 3.621 peserta. Mereka terjaring dari lima kota, yakni Jakarta, Batam, Samarinda, Gresik, dan Pontianak. Satu-satunya kompetisi yang melibatkan murid SD dan SPM di Indonesia ini telah bergulir satu dekade.
 
Salah seorang peserta Grand Final, Selly Yunita  menyambut baik rangkaian acara partai puncak. Pasalnya, dia dan rekan-rekannya mendapat kesempatan menimba ilmu dari mantan pebulutangkis nasional sekelas Christian Hadinata.

Christian merupakan mantan pebulutangkis nasional spesialis ganda. Sederet prestasi kelas dunia pernah ditorehkannya sejak 1973 hingga 1986, baik dari nomor ganda putra bersama Ade Chandra maupun ganda putri bersama Imelda Wiguna.

Berkat sederet prestasinya, nama Chandra juga diabadikan di World Badminton Hall of Game sejak 2011 lalu. "Saya sangat senang bisa melaju ke Grand Final di Jakarta," kata Selly.

"Menang atau kalah bukan masalah bagi saya, karena ini adalah pengalaman baru bisa berlatih dengan legenda bulutangkis, selain itu saya jadi punya banyak teman dan bisa berbagi pengalaman bertanding,” pungkas atlet asal Kalbar itu.

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024