Hatta Benarkan Lamaran Ibas - Aliya Besok

Siti Ruby Aliya Rajasa
Sumber :
  • topique.blogspot.com

VIVAnews -  Edhie Baskoro Yudhoyono, yang sohor disapa Ibas, melamar Siti Ruby Aliya, Selasa besok, 26 April 2011. Aliya adalah putri pertama Hatta Rajasa, Menteri Kordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN).

Prabowo Bakal Pajang Lukisan dari SBY di Istana Presiden yang Baru

Hatta Rajasa, ketika ditanya wartawan soal lamaran ini menolak menjawab panjang lebar. Dia cuma menjawab singkat. "Insya Allah. Didoakan saja yah," kata Hatta di Kantor Presiden, Senin, 25 April 2011. Acara lamaran ini memang bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Aliya, yang juga jatuh Selasa besok itu.

Apakah Hatta dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melonggarkan agenda kerja untuk Selasa besok itu dan memadatkan agenda mereka berdua hari ini. "Tidak. Saya tidak pernah kosong. Ada agenda setiap hari," jelasnya.

Sebelumnya, sumber VIVAnews menjelaskan acara lamaran akan dilangsungkan besok pada siang hari di rumah dinas Hatta, di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Acara ini hanya akan dihadiri oleh keluarga dekat. Keluarga SBY akan datang menggunakan satu bus saja. Sementara itu, Presiden dan Ibu Negara akan transit dulu di sebuah gedung di sekitar Gatot Subroto, dan begitu acara lamaran siap, akan meluncur ke Widya Chandra.   

Hari lamaran itu bertepatan dengan hari ulang tahun Aliya, sedangkan untuk upacara pernikahan telah dipastikan digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Ibas pada 24 November mendatang di Istana Cipanas.

Yusril soal Gugatan Ganjar-Mahfud: Dalam Sejarah, Tak Ada Aturan Pilpres Diulang
(Kiri) Kepala Biro Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta Mochamad Abbas

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Kepala Biro Perekonomian dan Keuangan Setda Pemprov DKI Jakarta Mochamad Abbas mengatakan, wilayah Jakarta cukup memiliki peran strategis terhadap perekonomian nasional.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024