Cotto Menang TKO atas Ricardo Mayorga

Miguel Cotto melawan Ricardo Mayorga
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Miguel Angel Cotto akhirnya mampu mempertahankan gelar juara dunia kelas Welter Super WBA setelah menghentikan penantangnya Ricardo Mayorga di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu, 13 Maret 2011.

Cotto mampu menang TKO atas Mayorga pada ronde ke-12. Petinju berusia 37 tahun itu tidak mampu melanjutkan pertandingan pada ronde terakhir setelah tangan kirinya mengalami masalah.

Sejak ronde pertama, Cotto yang terlihat lebih tenang lebih terlihat bertahan. Sedangkan lawannya Mayorga terlihat lebih bernafsu dengan melepaskan berkali-kali pukulan di menit awal.

Namun, memasuki ronde ke-4 petinju asal Nikaragua sudah mulai kelelahan. Cotto yang lebih muda tujuh tahun dibandingkan dengan Mayorga langsung memanfaatkan kelemahan rivalnya itu.

Dengan berbagai pukulan dari kanan dan kiri Cotto, Mayorga terlihat kewalahan menahan serangan petinju dengan julukan Juanito tersebut. Pada ronde kelima, Cotto terus menyerang Mayorga.

Puncaknya pada ronde ke-12. Saat ronde terakhir dimulai, Mayorga yang sudah terlihat lebam di kepalanya akhirnya menyerah dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024
Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024