Lawan Maidana, Morales Latihan di Gunung

Erik Morales
Sumber :

VIVAnews - Petinju Erik “El Terrible” Morales akan menghadapi Marcos Maidana di Las Vegas, 9 April 2011. Jelang duel ini, Morales menjalani persiapan di Ceremonial Otomí, Toluca Estado, Meksiko.

Daerah ini berada di ketinggian 3000 m di atas permukaan laut. Lokasi yang berjarak sejam perjalanan dari Mexico City ini merupakan tempat di mana Morales menjalani persiapan jelang trilogi duel bersejarah kontra Antonio Barrera dan Manny Pacquiao.

"Semuanya berjalan lancar," kata Morales seperti dilansir fightnews.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

"Saya mempersiapkan diri untuk sebuah pertarungan. Saya berlatih sesuai dengan level kemampuan Maidana,"lanjut petinju Meksiko itu.

Dalam latihannya, Morales didamping sang ayah Jose 'Olivaritos' Morales. Dua pelatih lainnya, yakni Fernando Fernandez dan Tiburcio Garcia juga ikut membantu menjaga kebugaran Morales.

Berada di lokasi yang terpencil, Morales membuat Morales lebih fokus pada persiapannya. Setelah latihan, Morales mengisi kegiatannya dengan membalas email, membaca buku, dan bermain domino.

Morales sendiri sebenarnya sempat gantung sarung tinju selama dua tahun. Namun setelah kembali lagi sekitar 11 bulan lalu, Morales telah memenangkan tiga pertarungan.

Pada 27 Maret 2010, Morales berhasil mengalahkan Jose Alfaro pada perebutan gelar lowong kelas welter versi WBC. Dalam duel ini, Morales dinyatakan menang angka mutlak.

Enam bulan kemudian, Morales memukul jatuh Wilie Limond dalam perebutan gelar lowong kelas Welter Ringan WBC. Sedangkan di penghujung tahun 2010, Morales dinyatakan menang angka saat menghadapi Fransisco Lorenzo.
 
Pertarungan lawan Madiana akan menjadi ujian terbesar bagi comebacks Morales. "Saya sangat percaya diri dengan persiapan saya jelang duel ini," kata Morales.

"Saya sedang mempersiapkan rencana untuk membangun rencana tak terkalahkan dan merebut kemenangan saat saya bertarung 9 April mendatang," pungkasnya.

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024