Habis Pical, Gubernur Riau Tantang Taufik

Rusli Zainal dan Ellyas Pical (depan)
Sumber :
  • VIVAnews/Ali Azumar

VIVAnews - Gubernur Riau, HM Rusli Zainal, tak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah menantang adu jotos Ellyas Pical, dan secara 'menakjubkan' berakhir draw--kini ia menantang pebulutangkis nasional, Taufik Hidayat. 

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

"Pak Gubernur akan menantang Taufik Hidayat main bulutangkis. Hal ini dilakukan untuk menyemarakkan PON 2012 karena Riau adalah tuan rumah penyelenggara," ujar Manajer Rusli, Zulkarnain Kadir, kepada VIVAnews.com, Senin, 24 Januari 2011.

Pertandingan eksibisi antara Rusli melawan Taufik, runner up Malaysia Open 2011, akan berlangsung tiga bulan mendatang. Laga ini ekaligus untuk meresmikan arena pertandingan (venue) bulutangkis di Pekanbaru.

Untuk mengasah teknik dan fisik Rusli, Zulkarnain akan meminta Rudy Hartono, maestro bulutangkis nasional, untuk menjadi pelatih. "Kita tahu Rudy Hartono juga pemain legendaris Indonesia. Karena itu, untuk menantang Taufik Hidayat, Pak Gubernur akan dilatih Rudy Hartono," katanya.

Bakal seri lagi, Pak Gub? (Laporan: Ali Azumar, Riau | kd)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
Sorot Kelapa Sawit - Kebun - Perkebunan - Lahan - Hutan

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

The Indonesian Ministry of Environment and Forestry (KLHK) revealed that a total of 3.37 million hectares of oil palm plantations are predicted inside forest area.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024