Asian Games XVI

Triyatno : Mungkin Belum Rezeki Saya

Triyatno
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Lifter putra Indonesia, Triyatno hanya meraih perunggu saat tampil di kelas 69 kg Asian Games XVI, Guanzhou, China, Senin, 15 November 2010. Triyatno mengaku tak puas dengan penampilannya.

Pada partai penentuan sore tadi, angkatan snatch Triyatno sempat tertinggal 4kg di belakang dua lifter Iran, Morteza Rezafian dan Seyed Panzvan. Keduanya sama-sama membukukan angkatan snatch 147 kg.

Pada angkatan clean and jerk, lifter Korea Utara, Kum Sok Kim, memimpin  dengan angkatan 181 kilogram dan Rezafian 177 kg. Tidak ada pilihan bagi Triyatno kecuali harus "berjibaku" dengan angkatan 182 kilogram.

"Beban itu merupakan pilihan terakhir,saya dapat emas atau perunggu. Waktu angkatan clean saya dapat melakukannya dengan baik, namun saya kurang bagus saat angkatan jerk," kata Triatno lewat rilis yang dikirim KONI.

" Di situlah saya gagal. Saya agak kecewa dengan hasil ini. Tetapi itulah angkat besi. Apa yang tertulis di atas kertas sangat berbeda dengan saat pertandingan," sambungnya.

Triyatno mengakui bahwa setahun terakhir ini angkatan jerk-nya memang kurang bagus. Karena itu dia berharap dapat memperbaikinya agar mendapatkan hasil maksimal di kemudian hari.

"Mungkin juga saat ini belum rezeki saya," ujar Triyatno merendah.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024