Tenis Putri Indonesia Gagal ke Semifinal

Logo Asian Games XVI 2010, China
Sumber :

VIVAnews - Setelah tim putra dan putri bulutangkis Indonesia kandas di babak semifinal Asian Games XVI, Minggu 14 November 2010. Giliran tim tenis putri gagal melangkah ke semifinal, setelah menyerah dari Thailand 3-0.

Ayu Fani Damayanti yang turun menghadapi Noppawan Lertcheewakarn, menyerah dalam dua set langsung 6-3, 6-1 setelah bertanding selama 53 menit. Lavinia Tananta menambah kekalahan tim Indonesia setelah takluk dari Tamarin Tanasugarn, 6-2, 7-5.

Kegagalan pasangan Yayuk Basuki dan Jessy Rompies mengatasi permainan Luangnam Nudnida/Wongteanchai Varat menyempurnakan kemenangan Thailand.

Yayuk/Jessy sempat berusaha memperkecil kekalahan dengan bermain ulet. Bahkan mereka sempat memaksakan rubber-set walaupun akhirnya kalah 6-3, 5-7, 7-5 setelah bertarung selama 2 jam 16 menit.

Saat ini, perolehan medali untuk kontingen Indonesia berjumlah lima, satu medali perak di cabang Wushu dan empat perunggu diantaranya dari cabang bulutangkis, angkat berat dua perunggu dan billiard.

Sementara medali emas masih di dominasi oleh tuan rumah China dengan perolehan 37 emas, 15 perak dan 13 perunggu, urutan dua ditempati Korea Selatan dengan 15 emas, 10 perak dan 13 perunggu, dan posisi tiga di tempati Jepang klasemen sementara. (umi)

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024