Turnamen Golf Pemilik Mercedes Digelar Lagi

Mercedes Trophy
Sumber :
  • lunagolf

VIVAnews - Mercedes Benz kembali menggelar turnamen golf tahunan Mercedes Trophy Indonesian Final 2010. Sesuai namanya, maka turnamen ini diperuntukkan bagi mereka pemilik mobil Mercedes Benz.

Untuk tahun ini, babak kualifikasi sudah dilakukan di lima wilayah. Antara lain Medan, Surabaya, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Bandung. Dari kelima wilayah ini, tersaring 74 pegolf yang akan tampil pada babak final di Pondok Indah Golf Club pada 8 Juli 2010.

Dari sini akan disaring tujuh pegolf yang akan mewakili Indonesia di Asian Final di Queensland, Australia. Wakil Indonesia akan bersaing dengan delapan negara lain yang berasal dari Asia.

"Tahun ini ada peningkatan dibanding tahun lalu. Jika tahun lalu hanya ada empat wilayah kualifikasi, tahun ini ada lima wilayah," kata Presiden Direktur Mercedes Benz Indonesia, Rudi Borgenheimer dalam jumpa pers di FX, Senayan Jakarta, Selasa 5 Juli 2010.
 
Ketika ditanya mengapa turnamen ini hanya untuk pengguna Mercedes Benz, Borgenheimer menjawab,"Ingin menjaga hubungan baik Mercedes Benz Indonesia dengan para pelanggannya."

Turnamen MercedesTrophy dibagi menjadi tiga kelas, yakni The Country Final, The Regional Final dan The World Final. MercedesTrophy Indonesian Final 2010 merupakan bagian dari seleksi The Country Final.

Hadir dalam jumpa pers Johanes Diman. Pria asal Sambas ini sempat mewakili Indonesia di MercedesTrophy 2009 di Stuttgart, Jerman.

"Saya merasa beruntung karena dengan bermain golf bisa memperoleh kesempatan bermain di arena MercedesTrophy 2009. Dan ternyata saya bisa menjadi anggota tim Indonesia yang menang dan di Asian (Regional) Final," kata Johanes.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024