Felipe Massa Bergabung dengan Rossi

VIVAnews - Tes hari kedua Valentino Rossi bersama Ferrari di Spanyol sudah selesai dilalui, Kamis 21 Januari 2010 (Jumat dini hari WIB). Sore hari selepas tes berlangsung, pembalap Ferrari Felipe Massa datang bergabung.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Massa belum melakukan tes apa pun sore itu. Namun, hari itu Rossi sudah melakukan tes dengan cukup lancar. Seperti dilansir F1 Fanatic UK, hari kedua tes sempat terganggu dengan adanya kabut. Namun hal itu tak banyak berpengaruh karena kabut itu akhirnya cepat hilang dengan sendirinya.

Selepas lintasan menjadi kering, Rossi bisa mengemudikan F2008 dengan baik. Meski terlihat lancar, tak ada detail tes yang dirilis oleh kubu Tim kuda Jingkrak.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Dalam video yang sudah bisa diakses di YouTube, terlihat kalau Rossi masih kesulitan dalam mengatasi tikungan. Namun di lintasan lurus, tak ada masalah berarti yang dialami pembalap MotoGP dari tim Yamaha itu.

Hal itu sedikit berbeda dengan apa yang dialaminya kemarin. Saat itu, Rossi sempat mengalami spin di atas lintasan. Meski demikian, Rossi tak mengalami cedera apa pun. Tes itu sendiri adalah tes keenamnya bersama Ferrari.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024