SEA Games 2009

Pangeran Brunei Turun Membela Negara

VIVAnews - Putera mahkota Brunei Darusallam, Pangeran Haji Al-Muhtadee Billah, tidak akan menyaksikan SEA Games ke-25 2009 di Laos dari bangku penonton. Putera pertama Sultan Brunei itu akan menjadi atlet yang membela nama negaranya di cabang Billyard.

Pria berusia 35 tahun itu akan turun di dua nomor, yakni 9-Ball Pool tunggal dan ganda putra. Di nomor ganda sang Pangeran akan berpasangan dengan Teo Chee Soon. Keduanya akan turun bertanding pada 10-12 Desember 2009 di Convention Hall Don Chan Palace Hotel.

Sedangkan untuk nomor tunggal putra, ayah dari Abdul Muntaqim itu akan mulai turun pada 15-16 Desember di tempat yang sama.

Pangeran Haji Al-Muhtadee Billah merupakan satu dari 39 atlit yang diturunkan Brunei dalam SEA Games 2009. Selain billyard, negeri yang terletak di Pulau Kalimantan itu juga menurunkan atletnya di cabang karate, pencak silat, atletik, sepak takraw, taekwondo, dan wushu.

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik
Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan atas kasus kebakaran toko bingkai Mampang di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang menewaskan tujuh orang.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, telah menerima tujuh kantong jenazah korban kebakaran Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024