Petarung Bebas Indonesia Bangga Bisa Tampil di Jakarta

Petarung bebas Indonesia, Max Metino
Sumber :
  • Facebook/Max Metino

VIVAnews - Petarung bebas Indonesia, Max Metino, berharap bisa meraih kemenangan di turnamen mixed martial arts (MMA) ONE Fighting Championship (ONE FC) di Istora Senayan, Jakarta 13 September 2013. Max akan melakoni debutnya di ajang ONE FC.

Max yang mengandalkan Brazilian Jiu-Jitsu akan melakoni debut profesionalnya di ajang ONE FC. Petarung 38 tahun itu akan menghadapi juara kickboxing asal Kamboja, Long Sophy, pada pertarungan kelas bulu.

"Pertarungan ini akan menarik. Karena kami berdua adalah juara di masing-masing disiplin dan sama-sama melakoni debut. Yang berbeda adalah, saat ini setiap petarung melakukan latihan dengan disiplin yang berbeda," ujar Max seperti dalam rilis yang diterima VIVAnews.

Max percaya diri bisa meraih kemenangan. Petarung yang pernah mendalami Aikido dan Taekwondo itu berharap bisa mendapatkan dukungan penuh dari penonton saat tampil di Istora Senayan.

"Ya, saya percaya diri bisa menang. Ini turnamen tarung bebas terbesar yang pernah ada di Indonesia, dan saya ingin memberikan hiburan untuk penonton Indonesia. Dukungan fans akan sangat membantu. Saya merasa terhormat bisa bertarung di Jakarta," papar Max.

Max merupakan salah satu dari empat petarung yang akan tampil di turnamen ONE FC. Tiga petarung lainnya adalah Vincent Latoel, Vincent Majid, dan Brianata Rosadhi.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Vincent Latoel akan menghadapi Willy Ni di kelas ringan. Brianata akan melawan Raymond Tan (Malaysia) di kelas terbang, sedangkan Vincent Majid ditantang Eugenio Tan (Malaysia).

Total, ada 11 pertarungan yang akan digelar di Istora Senayan. Pertemuan antara Shinichi Kojima (Jepang) melawan Andrew Leone (Amerika Serikat) akan menjadi pertarungan utama. Tiket termurah untuk meyaksikan kejuaraan ini adalah Rp250 ribu, dan yang termahal Rp2,5 juta. (art)

Yapnas Charity Golf Tournament 2013

GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Turnamen golf GGI 2015 akan dihelat pada akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2015