Surabaya Buka Seri I Kejurwil Taekwondo YUTI Cup 2

Taekwondo Indonesia Open 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing
- Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) menggelar Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) di tiga kota untuk menyeleksi taekwondoin yang akan tampil di turnamen taekwondo internasional Best Of The Best UTI Pro 2013 di Yogyakarta, 28-30 Juni 2013.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Seri pertama berlangsung di Surabaya pada 1-2 Juni 2013. Sebanyak 800 taekwondoin putra-putri dari 14 provinsi dipastikan tampil di seri pertama ini. Seri pertama meliputi wilayah pulau Jawa, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara Timur.
Terkuak! Kedermawanan Babe Cabita Diam-diam Beli Baju untuk Anak Panti Asuhan


Seri kedua akan digelar di Manado, 8-9 Juni 2013, yang meliputi Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat. Sedangkan seri terakhir berlangsung di Medan.


Ketua Bidang Pelatihan dan Pemandu Bakat UTI Pro, Lam Ting, mengatakan nantinya 12 taekwondoin terbaik dari tiga seri tersebut akan mewakili Indonesia di Best Of The Best UTI Pro 2013. Rencananya akan ada sekitar 20 negara yang tampil di turnamen tersebut.


Kejurwil akan mempertandingkan tingkat senior, junior dan pra-junior (6-13 tahun) mengacu kepada World Children Taekwondo Union (World-CTU). Wakil Presiden World-CTU adalah Grand Master Lioe Nam Khiong, yang juga pembina YUTI dan UTI Pro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya