Satria Muda Sukses Jinakkan Bimasakti

Pemain Satria Muda
Sumber :
VIVAnews -
Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!
Satria Muda Britama Jakarta berhasil memetik kemenangan dalam laga lanjutan NBL Indonesia 2012/2013 Seri VI yang digelar di DBL Arena, Surabaya, Selasa 23 April 2013. SM berhasil menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dengan 75-63.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Dimotori Bonanza Siregar, Satriam Muda mampu selalu unggul sejak kuarter pertama. Pada kuarter pertama, SM berhasil unggul 25-19 setelah ditutup dengan tembakan dua poin dari Faisal Achmad. Di kuarter kedua, SM semakin tampil dominan. Hasilnya, SM mampu unggul jauh 44-27.
Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka


Pada kuarter ketiga, Bimasakti yang mengandalkan Heryanto Gunawan mencoba bangkit. Usaha tim besutan William Fraizer Mc Cammon tampak membuahkan hasil. Di akhir kuarter ketiga, Bimasakti mampu memperkecil ketinggalan menjadi 58-47 yang ditutup dengan tembakan dua poin Restu Purnomo.


Namun, Bimasakti tampaknya harus mengakui keunggulan Satria Muda. Di kuarter pamungkas, SM justru mampu memperlebar keunggulan sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 75-63.


Pada pertandingan itu, Bonanza Siregar dari kubu Satria Muda dan Heryanto Gunawan dari Bimasakti berhasil mendulang poin tertinggi dengan sama-sama mengantongi 15 poin.


Di pertandingan sebelumnya, Dell Aspac Jakarta berhasil tampil sebagai juara musim reguler setelah sukses mengalahkan Satya Wacana Angsapura dari Salatiga dengan 77-50. Sedangkan posisi kedua ditempati Pelita Jaya dan SM di urutan ketiga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya