Prediksi Rossi Soal Juara MotoGP Musim Ini

Jorge Lorenzo bersalaman dengan Dani Pedrosa di Sirkuit Jerez
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVAnews - Persaingan MotoGP di dua seri terakhir semakin memanas. Pasalnya, kini tersisa dua kuda pacu yang sedang bersaing menjadi yang terbaik di MotoGP musim ini. Yaitu Jorge Lorenzo (Yamaha) dan Dani Pedrosa (Honda).

Hingga seri ke 16, Lorenzo masih memimpin dengan raihan 330 poin. Sementara Dani Pedrosa menguntit di posisi dua dengan torehan 307 poin berkat kemenangan di tiga seri balapan terakhir. Sehingga hasil di dua seri balapan tersisa menjadi penentuan.

Pembalap Ducati juara dunia enam kali, Valentino Rossi menilai keduanya layak menjadi pemenang MotoGp musim ini. Hal itu tidak terlepas dari aksi keduanya sepanjang musim ini.

"Keduanya layak menjadi juara. Karena Jorge pembalap yang sangat cepat sejak awal musim dan mampu memenangi semua kesempatan yang ada," kata Rossi seperti dilansir Crash, Kamis, 25 Oktober 2012.

"Dani Pedrosa juga layak untuk memenanginya. Karena Dia menyelesaikan tugasnya dengan fantastis di sesi dua musim ini dengan memenangkan banyak seri balapan," Rossi melanjutkan.

Tapi siapa yang diunggulkan Rossi bakal menjadi jawara MotoGP musim ini? Pembalap Italia itu mengungkapkan lebih mengunggulkan Lorenzo yang diprediksi akan menjadi juara.

"Saya pikir gelar juara lebih berpeluang diraih Jorge. Karena Dia memiliki keuntungan dalam hal jumlah poin. Tapi masih ada dua balapan tersisa dan Dani sangat cepat. Jadi saya pikir balapan akan sangat menarik hingga seri terakhir di Valencia," katanya. (umi)

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024