Tiket Chris John dan Daud Yordan Habis Terjual

Daud 'Cino' Yordan
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAnews

VIVAnews - Singapura tak sabar menyaksikan aksi Chris John dan Daud Yordan. Tiket menonton langsung dua juara tinju asal Indonesia itu di Marina Bay Sands, Singapura, 9 November 2012 mendatang, sudah ludes terjual.

Pada partai di Negeri Singa nanti, Daud Yordan akan berusaha mempertahankan gelar juara kelas bulu versi IBO menghadapi boxer Inggris berdarah Mongolia, Choi Tseveenpurerv.

Lalu pada partai utama, Chris John akan menghadapi petinju Thailand, Chonlatarn Piriyapinyo, untuk mempertahankan gelar kelas bulu WBA ke-17 kalinya.

Ternyata laga panas itu sudah sangat dinanti oleh penikmat tinju, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia. "Kalau menurut agen tiket di Singapura, tiket sudah habis terjual," ujar promotor Dragon Fire, Raja Okto Saptahari, pada jumpa pers di bilangan Senayan, Minggu 21 Oktober 2012.

Tapi yang masih berminat menonton langsung jangan terlalu kecewa. Masih banyak tiket yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

"Jadi kunjungilah www.dragonfire.com untuk mencari tiket gratis dan berbagai hadiah-hadiah yang sudah kami siapkan," dia menambahkan.

Okto lalu menjelaskan alasan memilih kembali Marina Bay Sands sebagai venue tarung bergengsi Asia. Selain alasan bisnis, ini karena Singapura merupakan destinasi wisatawan global. Selain itu, profesionalitas kerja negeri tetangga juga jadi nilai plus.

"Jauh lebih baik dari segi bisnis, karena orang Jepang, China, Australia banyak yang hadir ke sana. Kami juga dapatkan bantuan dari Marina Bay Sands sehingga persiapan kami bisa cepat," ucapnya.

Tiket yang disediakan pihak promotor adalah 4000 buah, dan semua lembar tiket yang dilepas lewat penjual tiket di Singapura sudah ludes terjual.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016