Timnas Voli Wanita AS Berpose Tanpa Busana

Para pemain timnas voli wanita Amerika Serikat
Sumber :
  • ESPN

VIVAnews – Para punggawa tim nasional voli wanita Amerika Serikat tampil vulgar di The Body Issue. Ketujuh atlet seksi itu berpose tanpa busana untuk sesi pemotretan majalah terbitan ESPN tersebut.

Ketujuh wanita jangkung ini adalah Heather Bown, Megan Hodge, Destinee Hooker, Nellie Spicer, Stacey Sykora, Foluke Akinradewo dan Nicole Davis. Mereka akan memperkuat kontingen Negeri Paman Sam di Olimpiade London 2012, yang berlangsung sepanjang 27 Juli hingga 12 Agustus mendatang.

Bown dan kawan-kawan tidak canggung bergaya di depan kamera tanpa balutan sehelai benang pun. Mereka berdiri di balik net dan masing-masing memegang bola voli. Di frame lain, mereka duduk berjajar di sebuah kursi panjang sambil menyilangkan kaki kanan di atas kaki kiri masing-masing.

Mereka terlihat semakin sensual lantaran foto-foto itu dirilis dengan warna hitam-putih. Meski awalnya gugup, mereka antusias menjalani sesi pemotretan tersebut. Menurut Bown, tampil di majalah ternama ini merupakan kesempatan langka.

“Ini adalah kesempatan yang tidak datang sepanjang waktu. Olahraga kami juga tidak terlalu digemari di Amerika. Jadi, saat ada kesempatan, rasanya bagus untuk dilakukan. Ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan olahraga kami kepada para wanita muda,” ujar Bown.

Sebelumnya, petenis cantik berkebangsaan Slowakia, Daniela Hantuchova juga majalah olahraga tersebut. Tak ketinggalan atlet dayung paralympic asal Ukraina, Oksana Masters yang berpose polos di pinggir danau. (one)

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!
Taylor Swift

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Taylor Swift dikabarkan telah menolak tawaran besar untuk tampil di acara pribadi di Uni Emirat Arab, ia ditawari sejumlah uang sebesar $9 juta (Rp 146 Miliar).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024