Papua Gelar Seri Terakhir YUTI Cup 2012

Taekwondo YUTI Cup 2012
Sumber :
  • YUTI

VIVAnews - Seri pamungkas kejuaraan taekwondo YUTI Cup 2012 "Best of the Best" siap dilaksanakan di Papua, 14 -15 Juli 2012. Tercatat sudah 383 taekwondoin nasional yang memastikan tampil pada seri keenam ini.

Jumlah tersebut melampaui rekor peserta YUTI Cup 2012 seri keempat di Bukittinggi, yang mencapai 380 taekwondoin. Seri keenam YUTI Cup 2012 ini meliputi wilayah Papua Barat, Papua, Maluku, dan Maluku Utara.

"Sungguh di luar dugaan antusias peserta di sini. Pesertanya bisa mencapai 383 orang ini rekor tertinggi dibanding lima seri sebelumnya," ujar pendiri Yayasan Universal Taekwondo Indonesia (YUTI), Grand Master, Lioe Nam Khiong, dalam rilis yang diterima VIVAnews, Jumat 13 Juli 2012.

"Ini seri terakhir. Dari sini nanti baru bisa diketahui kontestan yang berhak tampil di Grand Final Best of the Best, November nanti," sambungnya.

Jika berkaca dari lima seri sebelumnya, Lioe Nam Khiong yakin ajang Grand Final yang akan dilaksanakan di Jakarta, November mendatang, akan berlangsung ketat dan menarik.

"Saya sangat yakin ajang Grand Final nanti akan berlangsung seru dan yang terbaik tentunya akan mendapat predikat Best of the Best," tuturnya. (art)

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya
Menpan RB, Abdullah Azwar Anas

Menteri PAN-RB Siapkan Formasi ASN di IKN Bagi Putra-Putri Asli Kaltim

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas mengatakan, pemerintah telah menyiapkan jumlah kebutuhan ASN di IKN.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024