Parade Bintang Hollywood di Lakers Vs Nuggets

Justin Timberlake dan Jessica Biel menonton LA Lakers vs Denver Nuggets
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews - Kehadiran sejumlah selebriti Hollywood di arena pertandingan basket NBA sudah menjadi pemandangan yang biasa. Lantas, siapa saja bintang yang turut mengantarkan lolosnya Los Angeles Lakers ke babak semifinal playoff wilayah Barat?

Seperti dilansir Reuters, penyanyi dan aktor Justin Timberlake berkesempatan memainkan drum sebelum dimulainya game 7 perempat final playoff antara Lakers dan Denver Nuggets, Sabtu 12 Mei 2012 malam waktu setempat.

Mantan kekasih Britney Spears itu datang ke Staples Center, markas Lakers, ditemani Jessica Biel yang tak lain tunangannya. Justin sangat santai dengan setelan jins, kaus hitam dan kemeja panjang jins berwarna hitam. Sedangkan Jessica juga berpenampilan simpel dengan jins, blus putih dan cardigans abu-abu.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Kim Kardashian dan Kanye West menonton LA Lakers vs Denver NuggetsKim dan West

Selain dua sejoli itu, tampak juga pasangan yang tengah menjadi buah bibir, bintang reality show Kim Kardashian dan musisi Kanye West. Kim tampil seksi dengan gaun hitam selutut, sementara West mengenakan setelan jins biru dan kemeja putih lengan panjang yang digulung.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Zac Efron menonton LA Lakers vs Denver NuggetsZac Efron

Tak ketinggalan aktor muda Zac Efron yang eksis dengan jaket kulit hitam serta topi LA Lakers. Juga aktor senior yang membintangi 'The Avengers', Jeremy Renner. Namun, gelandang senior Inggris, David Beckham yang kerap memboyong istri dan anak-anaknya, tidak terlihat.

Malam itu, para bintang Hollywood larut dalam kesuksesan Lakers menundukkan Nuggets 96-87. Kemenangan di game penentu meloloskan Lakers ke semifinal playoff wilayah Barat dengan keunggulan 4-3. Oklahoma City Thunder sudah menanti untuk memperebutkan tiket ke final.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022